Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Link Sumber Secara Otomatis Ketika Blog Di Copas 2022

Secara umum biasnya para copaser yang tidak punya ahlak saat mereka mengcopy artikel dari blogger, wordpress atau website yang kita punya mereka seringkali tidak menulis,menyertakan,mencamtumkan link sumber halamannya yang bisa saja dapat merugikan pihak manapun. Untuk mengatasinya ada sebuah tips dan trik yaitu dengan membuat sumber link secara otomatis yang akan bekerja ketika ada seseorang yang mengcopy postingan kita maka sumberlink akan muncul sendiri atau akan ikut tercopy juga secara otomatis pada bagian bawah, jadi hal ini dapat meningkatkan para pencuri konten agar mereka menyertakan link sumber.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana Cara Membuat Link Sumber Secara Otomatis Ketika Blog Di Copas, monggo silahkan ikuti tutorial berikut.



Langkah-langkah membuat Link Sumber pada Blog secara otomatis :

1. Masuk pada menu Tema/Template dan Klik Edit HTML


2. Selanjutnya cari kode </body> biasanya terletak pada bagian paling bawah dari HTML atau anda bisa menekan tombol CTRL+F pada keyboar lalu ketikan </body>.


3. Betikutnya masukan kode berikut tepat diatas kode </body>.


Jika sudah Klik Simpan atau Save

4. Dibawah ini adalah hasil dari Copy Paste dari blog yang berhasil dipasang dan link sumber otomatis akan terbawa.



Demikian adalah Cara Membuat Link Sumber Secara Otomatis Ketika Blog Di Copas 2022
Rio Widyatmoko
Rio Widyatmoko Desainer Grafis, Trainer, Developer & Pecandu Teknologi Lulus dengan Jurusan Sistem Informasi, Jangan ragu untuk terhubung dengan saya di Media Sosial Instagram: @widyatmokorio :)

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Link Sumber Secara Otomatis Ketika Blog Di Copas 2022"